Sabtu, 26 Desember 2009

West Guy... For The First Time

Hahaha, akhirnya gue bertobat, itu pendapat temen gue aktu tau gue ngidolain sosok cowok barat, edward cullen yang diperankanRobert Pattinson. well, gue pernah suka Harry Potter sebenarnya, tapi gue beda... gue suka segala magic dan ceritanya, bukan Harry-nya. Sedangkan Edward ini, gue suka "dia"nya... sifatnya, karakternya, ucapan-ucapannya, dan tentu aja... mukanya yang cakep. Hahahaha...

Edward pucat, ice cold skinned, gold eyes, dan yang bikin gue lumerrr adalah protectifnya pada Bella, posesifnya akan cinta, dan kata-kata yang ngga mungkin akan diucapkan human boys karena terlalu menggelikan... tapi ngga menggelikan diucapkan seorang edward...
ck ck ck apalah gue... hohoho...

tp gue bener-bener ngga pernah ngidolain pria barat, dan kali ini bener-bener pertama kali buat gue, west guy is cool wkwkwkwk...

temen gue bilang mereka tertarik pada west guy pas puber, jadi gue telat puber~ wkwkwkwk...

but who's care?? sekarang mereka suka apa? kalo mereka suka asia, gue udah suka sejak puber, jadi mereka juga telat puber donk? puber versi gue~ atau mereka masih suka west guy? berarti sama lah sama gue? wkwkwk...

Hidup edward cullen, You colouring my life...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar