Rabu, 22 April 2009

About UTS

Ujian Tengah Semester (UTS) untuk pelajaran jurusan selesai hari ini, fiuhh.. sedikit nafas lega terhembus juga. meskipun banyak yang ngga bisa, tapi udah lewat juga, tinggal nunggu hasilnya aja. Berat beban keuangan buat semester berikutnya kembali mencekam, gawat waktu tinggal 3 bulan tapi uang belum kekumpul juga... Bagaimana ini? Hehehe, tapi maen warnet kok masih bisa? Temen gue yang gue tanyain pendapatnya malah ngomong begitu, tapi ya sudahlah, gue yakin gue pasti bisa, gue toh udah ngejalanin 4 semester dengan keadaan keuangan cekak begitu, masak semester ini gagal perhitungan? Guepun mencoba menyakinkan diri sendiri...

Dari beberapa UTS yang close book, baru kali ini gue ngerasa miris ngeliat kertas soal. Hari terakhir kuliah adalah hari kepulangan gue dari Medan dan karena kecapekan, gue mutusin untuk bolos, dan dengan modal kenekadan gue itu gue miss dua nomor terakhir yang kata temen gue di bahas di hari terakhir secara lengkap, gue cuma isi seadanya aja deh... Parahnya...

Dari yang open book, gue ngga merasa yakin, tapi gue rasa kemampuan gue untuk ngarang masih bisa lah memberi nilai yang cukup buat ujian2 gue itu hahahaha....

And whateva with all of those things!!! They're ova now... Let's forget it and calm down...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar