Jumat, 03 April 2009

About Friend

Kemarin adalah hari yang amat sial dan melelahkan hu-uh...

Pernah ngga kamu masuk ke mall naek motor and baru nyadar lupa bawa STNK pas mau pulang? Nah kejadian ini menimpa temen gue... Parahnya, STNK nya ketinggalan di tempat gue! Alhasil saya panik... ahhahahaha...

Nelponin orang minta bantuan, ehhhh ngga ada yang bisa, tadinya mau naek bajaj ke sana buat nganterin STNK, tapi temen gue bilang dia aja yang dateng, yahh gue panik sambil nunggu...

Ga berapa lama, papanya dateng buat ambil STNK, habis gue kasih lega deh gue tapiiiii...
the problem is still not end, darling... baru aja lega n' nyari makan karena tiba-tiba ngerasa laper, temen gue nelpon katanya dia udah di bawah.

"LHo???" pikir gue, "Ada apa ya?"
Gue takutnya dia diomelin trus kabur dari rumah hehehe, lebay ya gue?
Tapi ternyata bokapnya tuh ngambil STNK nya ngga bilang dulu sama dy, hmmm...
telpon kesana-kemari akhirnya setelah clear baru deh ke mall nya lagi buat ngambil motor!

The busy day at all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar