Sabtu, 18 April 2009

About Mpvie


Baru aja selesai nonton "knowing", gila seru banget!!!

Resensi cerita Knowing :

Berawal dari kisah seorang anak cewek yang punya kemampuan untuk mendengar bisikan-bisikan tentang kejadian di masa yang akan.

Sekolah dasar itu memutuskan untuk menanam time capsule selama 50 tahun berisikan kejadian apa yang menurutmu akan terjadi 50 tahun yang akan datang.

Lucinda, cewe dengan kemampuan itu menuliskan angka-angka yang tak dapat dimengerti siapapun dan angka itu tertanam terus hingga 50 tahun.

Time capsule dibuka 50 tahun kemudian, kertas milik Lucinda jatuh ke tangan seorang anak laki-laki yang ternyata juga memiliki kemampuan yang sama, dapat mendengar bisikan-bisikan mengenai masa depan.

Angka-angka yang ditulis oleh Lucinda akhirnya dipecahkan oleh ayah dari anak itu. Angka itu berisi tanggal secara tepat berbagai kecelakaan dan musibah besar selama 50 tahun terakhir, beserta jumlah korban dan tempat lokasi kejadian. Ada tiga tanggal yang tersisa, kejadian yang belum terjadi. Angka di bagian akhir yang seharusnya berisi jumlah korban, tertulis EE secara terbalik. Apa arti EE itu? dan mengapa tidak ada koordinat lokasi di kejadian yang paling akhir?

EE=Everyone Else, semua orang yang tersisa... Tidak ada lokasinya, karena... semua bagian dari bumi ini adalah lokasi kejadiannya, dan tidak ada tempatmu untuk lari...


SERU Bangett!! Pantes ditonton dan agak serem... Efek dan alur cerita menegangkan dan sangat Real... Membuat buluk kuduk merinding!!! Siiip buat jadi tontonan...

1 komentar: