Selasa, 14 Juli 2009

About Friend

Pernah ngga terjadi perselisihan di antara teman qta? ya ampun bingung deh mau mihak yang manaaaa... tapi jujurnya sih menurut gue dua2nya ada salahnya... masalah yang paling berat, masing-masing tetep kekeuh sama pendapatnya pribadi dan ngga mau cari cara untuk ketemuan dan nyelesaian masalah, ampun deeeehhhh!!! Padahal temenan udah begitu lama...

Temen itu kan pilihan kita di antara begitu banyak orang yang kita kenal, masak iya sih dia bener-bener ngecewain kamu tanpa alasan atau latar belakang yang jelas? atau mungkin sebenarnya cuma salah paham aja, karena sebuah masalah berat bagi kamu, mungkin bagi dia itu sebuah hal yang sepele, yahhh yang kayak gini ngeselin sihh tapi mau gimana lagi, itulah manusia yang diciptakan Tuhan, diberi kelebihan2 beserta dengan kekurangannya...

Friend is all about communication, gue sadar banget kedua temen gue yang tiba-tiba mendadak ngga akur and saling memendam rasa bete ini masih disebabkan kurangnya communication! tapi bingung deh gimana caranya mempertemukan kedua victim ini untuk bisa saling membuka hati n' pikiran serta mencari jalan keluar atas masalah yang mereka punya! duhhh....
PUSINGGGGG...."

Teman itu harta yang berharga buat aku, dia ada sepanjang masa, dan keberadaannya selalu begitu penting buat aku ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar