Kamis, 26 Februari 2009

About Friend

Ada seorang temen yang nanya ke gw soal kebahagiaan, gimana sih caranya mendapatkan kebahagiaan, katanya.. Wah... pertanyaan simpel yang sulit menurut gue...
Walaupun sebenarnya setiap orang yang hidup itu pasti menginginkan kebahagiaan, tapi berapa orang yang benar-benar sadar bahwa selama ini dia memilikinya?
Eitz, sadar sesuatu dari tulisan gue? Iya menurut gue aja sih, tapi sebenarnya bukankah kebahagiaan itu udah ada di dalam diri kita masing-masing?
Punya uang bukan berarti selalu bahagia, tapi ngga punya uang juga bukan berarti selalu ngga bahagia, kan? Kadar kebahagiaan itulah yang jadi masalahnya, banyak atau sedikit sihh adanya...
Punya pacar bukan berarti selalu bahagia, karena kadang-kadang cobain deh rasa bahagia nya para jomblo hahaha kayak gue gitu lhooo... ^0^
Cara paling simpel untuk menyadari adanya kebahagiaan itu adalah bersyukur... Naif? Iya! Gue setuju kalo ini kata-kata penghiburan yang naif yang ngga ngebantu sama sekali, tapi jujur... ini justru adalah cara paling efektif dan akurat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar