Kamis, 26 Februari 2009

About Dream

Waduh, ngga ada di judul atas ya? Ngga apa lah ya, nyasar-nyasar dikit topiknya hehe...

Ada yang suka keliling dunia?
Ok, gue juga setuju dengan pemikiran perjalanan bisnis yang otomatis gratis tis tis, tapi keliling dunia yang gue maksud kali ini adalah... backpacker.
Jalan sendiri, yahh bareng temen juga mungkin, tapi jalannya sesuai keinginan kaki ini mau kemana, wahhh seru tuh kayaknya ya???

Gue pengen banget punya pengalaman keluar negeri, kenal bermacam-macam orang dengan berbagai kebudayaan dan kebiasaan, seru kali ya??

Ngebayangin orang-orang sekarang, khususnya di Jakarta, yang ke warung dengan jarak 10m aja naik motor, susah rasanya ngebayangin ada orang2 yang mau dan mampu melakukan perjalanan keluar negeri, dengan ngeteng... jalan, pindah kendaraan, jalan lagi, tidur seadanya wah2... rasanya ada naluri adventure menyenangkan yang langsung melesat di otak gw!!!

Kalo gue mau, kapan ya gue bisa??? ^0^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar